CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 08 April 2009

hehehe,, jalan jalan ke kota tua

cooyy, balik lagi sama gw haikal yang dah jarang ngotak atik ni blog....
kemaren sabtu tgl 4 april 2009, anak jimhop pada jalan ke kota tua padahal gw juga ga tau kalo pada mo kesana karena gw ga ikut mereka latihan, gw ga ikut latihan gara" basket anjing. . .
pas gw lg d perjalanan pulang fajar nelfon gw, fajar bilang gw d suruh ngumpul d sekolah yaudah gw suruh temen gw supaya ngebut naik motornya soalnya gw mo pulang dulu, coba lo bayangin dari pondok labu ke pamulang dari pamulang ke cilandak? kasihan temen gue yang pada nunggu gw,, sorry kawan. . . akhir nya sampai juga gw di sekolah, terus dari cilandak naik angkot lagi pula ke lebak bulus,, yaudah sampe tuh kita d busway,, d perjalanan kita tuh paling berisik di antara penumpang laen, pas sampe d halte harmony gw kesenengan karena gw akhirnya dapet tempat duduk di belakang pas kondektur nya nanya "mo kemana dek?", "ke kota pak", "yasudah kamu turun disini, kamu transit dulu",, anjeng malu bgd kita, pas kita naik lagi, sial nya kita dapet berdiri terus ketemu cewek cakep bgd, (mungkin wanita idaman fajar) pas d halte? apa ya? gw lupa namanya! temen" gw pada dapet tempat duduk dan gua tetep berdiri!!!!! yaudah deh, kita turun tuh, sampe stasiun kota ujan, jadi kita makan somay dulu, pas gw jalan k arah museum fatahillah, aneh nya jalannya kering, yaudah bagus lah. . . nyampe di sana temen gw ivan langsung ngajak pulang padahal kita baru nympe bgd yaudah mending ivan gw ajak minum es kelapa aj biar anteng pas lagi asik2nya minum es kelapa tiba2 ad pertunjukan orang dayak gitu, serem bgd dah, terus pas d tengah2 pertujukan si pembawa acara malah promosi obat2an gtu sampe 2 setengah jam, yaudah akhirnya harriadi beli juga karena gw ngeliat anak kecil d jadiin kelinci percobaan gw jd pengen pake tuh obat,, obatnya keren dah jari gua bisa jadi panjang, tapi nanti bisa d balikin, pas gw balikin jari gw, jari gw tuh jadi bantet, oh nooooo. . . dah ah, cape gw ngetik mulu, gw mo tidur dah jam setenah 2. . . daaaaa

0 komentar: