CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 14 Maret 2009

kisah pertama jimmy hopkins

heyy kwan, kenalin nih kami band jimmy hopkins band poppunk dari cilandak, hari ni w baru bkin blog band ini soalnya w bru kepikaran sbenernya w dah punya 3 blog tentang hobi w doang.
oh ya band kami punya 4 personil nih, gw(haikal) as vocal, fajar as guitar, ariv as bass, harriadi as drum,,
awalnya band ini ga punya nama dan hanya gw bertiga (tanpa harriadi), saat itu band gw ga nyatu bgd krn pke drumer dadakan yaitu gw, heheheh, *jayus. . . pas gw lagi d sekolah tepat nya di kelas pas pelajaran guru yg nyebelin yaitu warti manopo, gw sama fajar nyari nama band yg tepat. . .

h: jar nama band nya spongebob aj,,,
f: jangan kal,, jelek.
h: apa dong?
f: jimmy neutron aj?(sambil ketawa krna tmen gw ad yang palanya gede kayak jimmy neutron)
h: mr.krabs aj?
f: oh ya,, JIMMY HOPKINS!
h: itu nama orang yang di bully ya jar?
f: betul banget. . .
h: yaudah lah terserah lo. . .

pas perjalanan pulang gw fajar ariv msh nyari nama yg tepat, karna pikiran kita bertiga dah mentok jadinya jimmy hopkins lah yg tepat menurut kita bertiga. . .
keesokan hari nya harriadi yg d kenal d sekolah sebagai veteran (ga naik kelas) sorry ya har, gw ceritain kyk gini, heheheh, dya nawarin diri jadi drummer nya band gw tuz gw fajar arif bermusyawarah nih, cielah, dan akhirnya harriadi resmi sebagai drummer jimmy
hopkins,, yayy. .

0 komentar: