CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 14 Maret 2009

next week

pas di studio band kita bawain lagu nya speak up yang berjudul jangan pernah dengan ceria karena band kita dah mulai kompak, ALLHAMDULILLAH. . . di tengah" lagu pas gw lagi nyanyi fajar teriak "haikal lo nyanyi salah urutan lirik nya" what? gw salah lirik? di situ gw malu bgd karena gw blg sama fajar kalo gw dah hafal lirik nya, padahal pas fajar nyuruh gw ngafalin lirik gw malah dengerin lagu kakak nya fajar. . . trus kita break sebentar dan gw bergegas ngambil hp buat ngafalin lirik nya, dan saat nya jimmy hopkins yg masih abal ini beraksi lagi, gw dah mulai lumayan hafal liriknya gw dkk jadi tambah semangat bawain nya. . . selesai latihan gw seneng banged karena jimmy hopkins dah mulai kompak. . . heheheheh. . .

0 komentar: