CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 15 Maret 2009

lagu tak berjudul

heeyy apa kabar kawan? dalam cerita kali ini gw bakalan ceritain kisah lagunya fajar yg ga punya judul,

pas gw gy brangkat sekolah, ada berita mengejutkan dari fajar dia dah nyiptain 1 lagu, pas di mobil dy nyanyiin tuh lagu, sampe gw d suruh ngafalin,, buuussseeetttt. . . sampe di sekolah, fajar bilang kalo lagu nya ga punya judul,, oh no! aaarrrggghhh...

f: kal, menurut lo judul yang bagus apa ya?
h: ( karena gw blom ngerti isi lagunya, gw bilang) andaikan aj.
f: kok andaikan sih?
h: habis gw bingung mo nyari judul pha, kan d reffnya ada kata "andaikan"

next week fajar bilang kalo lagunya gagal, ohmygeeesss. . .

f: kal lagu gue gagal deh kayaknya!
h:ha? gagal? adudu bidu bidu. . .
f:yaa gpp kal, nanti gw bikin yang baru lagi . . .
h: (dalem hati) huhhuhuhuhuhu. . .

0 komentar: